SkyBee W171

Rabu, 26 Januari 2011

Perkembangan teknologi yang demikian pesat membuat setiap pabrikan harus berkompromi dengan kebutuhan konsumen. Fitur-fitur yang tadinya merupakan dominasi ponsel kelas atas kini bisa didapatkan di ponsel yang memiliki kasta lebih rendah. Seperti halnya pembenaman WiFi pada ponsel SkyBee W171.
Disain

Ditinjau dari sudut model, SkyBee W171 tampil manis dan enak dipandang. Meskipun memilih material plastik sebagai bahan penutup, namun casing-nya nyaman dan kekar.


Seluruh tubuh hanya didandani satu warna seragam yakni putih. Saat ditenteng, ponsel terasa ringan dan pas dalam genggaman tangan.
Semestinya sebagai ponsel penganut paham dual SIM, harus ada tombol pemisah antara kedua SIM. Tapi, hal ini tidak nampak dalam perwujudan SkyBee W171. Namun ini tidak menjadi hal krusial, karena saat memanggil pengguna dapat memilih SIM yang digunakan.

Tombol home yang terbiasa jadi akses ke dalam menu, diubah dengan gambar sarang lebah sesuai dengan merk ponsel pembuat, SkyBee. Pemilihan trackpad dalam perpindahan menu harusnya jadi poin penting. Sayangnya, trackpad kurang lugas menerjemahkan usapan jari.

Bisa dikatakan ponsel berbentuk kotak empat persegi. Pengecualian pada keempat sudut membulat di masing masing sisi sehingga tidak menimbulkan kesan kaku. Tercatat, hanya sisi sebelah kanan yang menyediakan area untuk port charger, kabel data dan jack 3,5 mm. Sementara sudut lain bersih dari lubang lubang penghubung.
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut