LG Wink T300

Selasa, 25 Januari 2011


LG Wink T300 yang dikenal juga dengan julukan Cookie Lite T300 menjadi artileri baru dalam armada ponsel sentuh low end LG. Bentuk mungil dan ramping menjadi sektor yang ditonjolkan. Selain itu, sang vendor sudah memperkaya dengan fitur seperti kamera, akses situs jejaring sosial hingga user interface khas.
Disain
Dari sisi disain, LG T300 terlihat menyasar kalangan muda yang membutuhkan ponsel berpenampilan simpel tapi tetap gaya. Dibandingkan dengan ukuran ponsel pada umumnya, LG T300 termasuk berdimensi kompak, ringan dan mungil. Mudah digenggam dan ringkas masuk dalam saku.



Vendor membungkus ponsel candybar ini dengan casing plastik keras yang kurang bermutu. Untuk mengakali hal tersebut sekaligus demi menampilkan kesan mewah, LG T300 dipoles dengan finishing glossy. Sayang, permukaan casing justru menjadi lebih mudah kotor oleh sidik jari.

Kualitas casing yang direduksi memang termasuk wajar mengingat LG T300 dibanderol pada kisaran harga di bawah sejuta rupiah. Soal kualitas, juga menyoroti lapisan layar sentuh yang terasa kurang solid karena terbuat dari material ‘plastik’ lembek. Setidaknya, ada kesan rentan saat menekan area tersebut.

Di bawah area display, tersedia tiga tombol fisik yang terdiri dari tombol panggil, tombol kembali dan tombol end. Ponsel ini tak menyediakan tombol navigasi yang artinya Anda akan lebih banyak mengoperasikan menu dalam ponsel lewat sensor sentuh.

Di bagian belakang bodi tertanam kamera tanpa didampingi lampu kilat. Port audio 3,5 mm dan tombol power disematkan di bagian atas ponsel, slot microSD dan tombol volume ada di sisi kanan bodi. Sementara bagian sisi kiri Anda akan menemukan port microUSB yang dilindungi cover.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll