Jual gangguan pendengaran ponsel sedang booming dan alasan yang jelas. Menurut Institut Mendengar Lebih Baik itu 1 dari 6 Eropa menderita dari beberapa derajat dari kehilangan sluha.Isto benar di Amerika, di mana 14,6% dari baby boomer (usia 41-59) dan 7,4% dari Generasi X Generasi (usia 29 ke 40), juga memiliki beberapa bentuk gangguan pendengaran. Di Australia, diperkirakan bahwa 1 dari setiap 6 orang selama 15 tahun gangguan pendengaran.

Sebagai penduduk usia produsen ponsel merespon dengan berbagai solusi inovatif. Kejelasan dan Uniden dua merek paling sering dikaitkan dengan telepon sidang. Sebelum mencoba untuk membandingkan ponsel kita meninjau beberapa terminologi yang biasa ditemui dalam bidang ponsel pendengaran terganggu.

Bicara Berbicara

Ada dua tipe dasar telepon nirkabel - analog dan digital. Seperti di sebagian besar wilayah teknologi, inovasi digital yang cukup menggantikan perangkat generasi analog pertama. Dalam dunia komunikasi nirkabel DECT 6,0 ponsel yang terbaru dan terbaik.

DECT singkatan Digital Cordless Meningkatkan Telekomunikasi. Di, US DECT 6,0 ponsel menggunakan 1,9 GHz frekuensi. Mereka populer karena mereka kebal terhadap kebanyakan bentuk gangguan, untuk memberikan sebuah telepon cordless berbagai mengesankan, mengkonsumsi sedikit kekuasaan, dan memungkinkan komunikasi yang aman. Mereka juga diupgrade ke 4, 6 atau 12 tergantung pada handset membuat dan model.

frekuensi telepon tanpa kabel

Sementara kebanyakan telepon cordless DECT 6.0 baru ponsel, ada banyak konsumen yang tetap setia kepada teknologi dari 00-an, 90 dan bahkan 80-an.

- 900 MHz - frekuensi tertua dan paling tidak aman telepon cordless. Di sisi lain, 900 MHz membawa ponsel rentang ponsel terbaik tanpa kabel.

- 2,4 GHz -. Lebih aman, tetapi gangguan dengan jaringan WiFi dan jumlah yang lebih kecil dari

- 5,8 GHz - aman, kebal terhadap kebanyakan bentuk kebisingan dan jangkauan telepon yang sangat baik tanpa kabel. Sisi bawah untuk haus kekuasaan, yang berarti bahwa baterai harus diisi ulang secara teratur.

- 1,9 GHz - 6,0 DECT sesuai dengan standar internasional. Teknologi DECT alamat sebagian besar masalah yang dihadapi oleh pengguna telepon nirkabel dari 80-an sampai pertengahan 00 itu. Hal ini pada dasarnya tidak ada masalah.

Penilaian ponsel mendengar

dua merek ponsel pertama untuk kejelasan pendengaran, dan Uniden.

Telepon Kejelasan - pemimpin dalam pendengaran ponsel terganggu. Dia telah mengembangkan teknologi yang dipatenkan (DCP atau Kejelasan Digital energi) yang cerdas meningkatkan percakapan telepon tanpa kebisingan dan berbagai pengenalan izobličenja.Jasnoća meliputi DECT 6,0 dan 5,8 GHz cordless telepon meningkat. Ada kejelasan telepon untuk setiap tingkat kekurangan pendengaran dari ringan sampai parah.

ponsel Uniden - Sementara kejelasan khusus untuk mendengar telepon gangguan Uniden kunci kesuksesan adalah untuk memproduksi ponsel untuk mengatasi persyaratan relung banyak: telepon tombol besar cordless, ponsel tahan air, jarak jauh telepon tanpa kabel, dan telepon untuk orang tua. Uniden telepon umumnya paling cocok untuk pengguna dengan rendah sampai sedang gangguan pendengaran.

Kesimpulan

untuk gangguan pendengaran tua adalah penyebab paling umum dari isolasi sosial. Percakapan telepon dengan teman dan keluarga dihindari karena frustrasi terkait. Tantangan-tantangan ini dapat diatasi melalui penggunaan telepon gangguan pendengaran, tetapi harus menjadi ponsel yang tepat bagi pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll