Gratis Cina Ringtones

Selasa, 20 September 2011


Telecom revolusi di Cina telah membawa banyak pilihan hiburan untuk Cina muda. Ringtones telah menjadi hampir satu faktor identitas bagi orang-orang, sebagai lawan dari telepon sederhana kustomisasi. Ringtones yang berbeda dari lagu-lagu terbaru Barat menyanyi tradisional Cina. Dengan kendala bahasa tidak lagi, lonceng dalam permintaan besar di Cina. Pengguna dapat men-download musik favorit mereka atau menulis satu untuk lonceng sebe.Najpopularniji Cina terbuat dari lagu-lagu terbaru pop Cina.

Hari ini, Jay Chou telah menjadi kemarahan di kalangan anak muda Cina dan lagu RB nya telah menjadi populer sebagai nada dering zvona.Druge artis populer Lee Hom, Karen Mok, Nicolas Teo dan jenis Mei.Najpopularnije adalah R & B dan jiwa lagu , yang digunakan sebagai nada pemanggil. Untuk pengguna ponsel yang lebih tradisional dan patriotik, lagu kebangsaan Cina ringtone favorit. Pada saat yang sama, pengembangan jaringan broadband yang luas di kota-kota Cina dan tingkat pertumbuhan kepemilikan PC di kalangan elit perkotaan baru juga mengakibatkan tingkat tinggi download musik untuk digunakan sebagai nada dering. MP3 download terutama umum di kalangan mahasiswa dan profesional muda.

Cina mesin pencari internet seperti baidu.com eMule dan memberikan cepat, gratis, download musik mudah. Dari situs ini, pengguna dapat mendownload lagu favorit Anda dan menggunakannya sebagai nada dering. Cina telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam penyerapan ponsel selama lima tahun terakhir. Setiap bulan sekitar 5 juta orang mendaftar untuk layanan seluler untuk pertama kalinya. Ponsel dan nada dering, tetapi juga memberikan pendapatan penting bagi rumah-rumah penerbitan Cina. Banyak pemain industri rekaman melihat konten ponsel sebagai kunci bagi masa depan industri musik Cina. Pengunjung juga dapat mencampur dan mencocokkan cuplikan dari pilih artis untuk memproduksi klip mereka sendiri mobile video Bentuk yang paling populer musik mobile di Cina, cincin-back tones.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll