Membuat sebuah aplikasi iPhone, atau aplikasi untuk perangkat mobile untuk hal ini, diperkirakan telah melintasi mnogih.Prihodi pikiran beberapa aplikasi mobile yang terbaik hari ini adalah luar biasa, dan tentu saja, semua adegan App dikenal Mobile ingin sepotong kue .

proses menciptakan sebuah aplikasi iPhone sebenarnya sangat sederhana, apakah atau tidak seseorang yang memiliki pengalaman dalam pemrogram programiranju.Vrlo terampil, tentu saja, jalankan IDE Xcode di Mac, menyusun program di Objective-C, dan lihatlah -dan-lihatlah, mereka punya sendiri sebuah aplikasi iPhone. Pengembangan aplikasi dari awal jelas membutuhkan beberapa langkah tambahan, seperti pengujian dan debugging perangkat lunak, tetapi untuk kemudahan pengujian perangkat lunak akan dipertimbangkan.

Sekarang, bagaimana jika masalah dari perspektif non-programmer? Pada dasarnya tidak ada tugas-tugas di atas akan bisa dilakukan untuk orang-orang dengan coding sedikit atau tanpa pengalaman. Namun, itu tidak akan menghentikan mereka dari mampu untuk menciptakan dan mendistribusikan sangat populer, kira-kira menjual. Ada suatu masa ketika Internet hampir penting untuk memiliki tingkat tertentu pengetahuan teknis dalam HTML dan protokol jaringan untuk dapat membangun dan menjalankan website. Hari ini ada sumber daya yang tak terhitung jumlahnya - seperti mesin blog, Mashup alat web, dan script open source - yang memungkinkan hanya tentang siapa saja untuk membuat halaman web Anda sendiri dan membuat rejeki pada webu.Isto benar untuk saat ini, aplikasi iPhone. Ada aplikasi perangkat lunak sekarang tersedia yang memungkinkan pengguna untuk merancang, implementasi dan pengujian aplikasi, ponsel, tanpa harus program satu baris kode.

Mei Beberapa orang merasa skeptis ketika datang untuk menggunakan program ini, karena tampaknya baik untuk menjadi kenyataan untuk menyusun aplikasi iPhone yang kompleks tanpa melibatkan nomor apapun. Ternyata bahwa pemrograman aplikasi tidak serumit seperti yang dibuat menjadi. Ada tiga komponen, ketika datang untuk membangun ponsel app.Prvi GUI atau antarmuka pengguna grafis, yang merupakan konten yang pengguna benar-benar lihat pada layar ketika menggunakan komponen app.Druga adalah tentang model, yang merupakan model cca.App backbone adalah apa yang menentukan apa peristiwa ketika tindakan tertentu terjadi, misalnya, ketika Anda menekan tombol atau layar berkedut. Bagian akhir adalah tentang controller, yang merupakan bagian dari aplikasi yang berinteraksi dengan korisnikom.Regulator merespon aksi pengguna, dan model informasi bahwa tindakan tertentu telah terjadi, dan pada gilirannya, update GUI juga.

digunakan oleh tentang pengembangan perangkat lunak adalah bahwa ketiga komponen kunci untuk menginstal sebuah program perangkat lunak, sehingga semua pengguna perlu lakukan adalah memilih tindakan dan peristiwa yang mereka ingin menggunakan, membuat Anda GUI menggunakan gambar dan animasi dan jarang digunakan, asalkan lingkungan tes untuk memastikan bekerja app. Beberapa tentang membuat program bahkan termasuk gambar animasi, yang memberikan pengembang satu hal yang kurang perlu khawatir. Tidak pernah mudah untuk membuat aplikasi iPhone daripada sekarang. Itu hanya masalah menemukan alat yang tepat dan tahu cara terbaik untuk menggunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut