Twitter Alat untuk ponsel BlackBerry

Sabtu, 13 Agustus 2011


Dengan semakin populernya ponsel pintar, ponsel Twitter alat yang menjadi lebih sering. Menjaga dengan akun Twitter Anda di mana saja tidak pernah sederhana. Kelima ponsel klien dirancang untuk smartphone BlackBerry.

Kos adalah teks-satunya ponsel Twitter alat untuk smartphone BlackBerry. Sangat mudah pada sumber daya, tetapi ada klien jauh lebih kuat yang tersedia.

OpenBeak adalah sebuah aplikasi BlackBerry bebas untuk mengatur tweets dan gambar. Ini menawarkan banyak fitur yang sama sebagai klien desktop populer, termasuk jumlah karakter. OpenBeak melewati proses SMS, biaya hemat teks ke pelanggan mobile.

TweetGenius adalah klien Twitter mobile dengan antarmuka yang bersih. Menawarkan tweeting dan berbagi foto, bersama dengan Bit.ly URL Shortener dan fungsi GPS. Aplikasi ini dirancang untuk mudah pada baterai dan mudah beradaptasi. TweetGenius adalah produk yang baik, tapi sedikit mahal.

Viigo sekarang merupakan bagian dari RIM. Ini aplikasi gratis untuk BlackBerry memiliki 10 modul untuk memilih dari, termasuk modul jaringan yang sangat baik čitač.Socijalne RSS menyediakan semua fungsi dari papan desktop atau browser plug-in, termasuk yang berikut, favoriting, instant messaging dan banyak lagi.

UberTwitter , salah satu klien mobile paling populer yang tersedia sekarang dalam pengujian beta. Ini klien Twitter fitur lengkap untuk BlackBerry tidak hanya menawarkan tweeting standar, instant messaging dan berbagi, Anda dapat melampirkan video dan secara otomatis memperbarui lokasi mereka berdasarkan data menara seluler. Anda dapat meng-upload foto didedikasikan untuk situs dan mengupdate twitter statusnya GoogleTalk. UberTwitter menawarkan versi gratis dan bebas iklan dengan harga sederhana.

aplikasi Kebanyakan menawarkan kode QR, sehingga Anda dapat memindai langsung ke BlackBerry smartphone. Manfaatkan alat Twitter untuk meningkatkan konektivitas dan produktivitas mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll