Survivor Griffin Griffin adalah bagian dari serangkaian lapis baja baru kasus-kasus sulit, termasuk Explorer dan kasus Tracker, ketiga yang kompatibel dengan AT & T dan iPhone Verizon 4.Survivor adalah salah satu kasus yang sulit, telah diuji dan lulus AS dan standar militer Inggris. Survivor Kasus Griffin melindungi iPhone 4 stroke, guncangan, getaran, pasir, angin debu, dan hujan.

Survivor adalah kasus besar seperti kebanyakan pelindung ultra-kasus untuk iPhone, ia dirancang untuk menjadi besar dalam rangka untuk memastikan perlindungan yang terbaik untuk kasus iPhone 4.Survivor rapuh adalah kasus serupa OtterBox veteran yang dan dirancang untuk keras, menghancurkan-tahan polikarbonat frame, sangat tebal penyerap goncangan silikon dan dibangun di silikon zaštitnik.Preživjeli layar luar adalah lebih tahan lama dan lebih tebal dibandingkan Pembela OtterBox, yang menurut saya untuk melindungi iPhone 4 lebih baik jika telepon harus tenggelam ke lantai.

yang selamat dibangun di layar pelindung adalah anti-silau, sehingga tidak ada watermark atau efek utang di layar, tapi itu tidak membuat Retina Tampilan kasar sedikit, tapi tidak tertahankan. Pelindung layar eksternal halus menyentuh dan mudah untuk menavigasi dan jari Anda di sekitar. Namun, layar pelindung yang terintegrasi penurunan sensitivitas touchscreen yang lebih OtterBox Defender tidak dalam pengujian kami. Masalah lain yang kami berlari ke dalam dengan perlindungan layar terintegrasi adalah ketika kita diuji dengan iPhone putih 4 tanpa pelindung layar dipasang, film plastik yang terintegrasi yang mencakup sensor jarak tidak memungkinkan Anda untuk bekerja ispravno.Zaslon tetap di pipi ketika Anda menelepon untuk memukul bisu dan speaker tombol pada layar. Pada kenyataannya, bahkan ketika kami berada di panggilan, kita menutupi sensor jarak dengan jari dan layar tinggal di. Satu-satunya cara kita mendapatkan sekitar masalah ini adalah baik dipotong lubang di plastik di atas sensor jarak atau menghapus seluruh bagian plastik untuk melindungi layar bahwa kita memiliki sensor jarak dan kemudian bekerja dengan sempurna.

Sekarang tombol dan jalur akses. Sejak Survivor Griffin adalah air-tahan, semua port ditutup dan dilindungi dengan built-in topi yang flip ketika Anda perlu untuk mengakses situs ini njima.Početna, kekuasaan / tidur tombol dan volume semua memiliki tanggapan yang bagus dan merespon sangat baik ketika pritisne.Kamera tutup di sisi lain tidak nyaman, Anda harus tetap keluar dari jalan, mengambil foto atau yang lain akan menyerah dan blok jendela bidik. Dalam pendapat saya itu harus direformasi dengan cara meninggalkan tutup terbuka saat menggunakan kamera atau dengan snap atau fitur tuck.

pada tali. Sepertinya Griffin mengarahkan semua waktunya dengan desain kasus itu sendiri dan skimped pada kasus remen.Isječak memegang cukup baik dalam situasi normal, tetapi jika Anda menjalankan, bersepeda atau kegiatan lainnya di luar ruangan kasar aku tidak akan percaya klip untuk memastikan iPhone. Kami menguji 4 iPhone di Griffin Survivor saat menjalankan iPhone bekerja jalan keluar dan jatuh ke tanah. Tentu saja hal yang baik adalah kasus aktual dibangun seperti tangki, jadi, tentu saja, tak ada kerusakan yang disebabkan ke telepon. Menurut pendapat kami, klip yang membutuhkan perbaikan dan kebutuhan untuk mencerminkan daya tahan kasus yang mencoba untuk memberikan.

Griffin Survivor adalah jauh kasus tersulit yang pernah kami diuji, dan mungkin kasus yang paling tahan lama dan sulit di pasar hari ini untuk iPhone 4 Ketika iPhone dijamin Survivor Griffin Anda dapat yakin bahwa itu zaštićena.Dizajn acara korban yang baik dan memiliki tampilan yang besar untuk iPhone dibungkus dalam oklopu.Silikon sangat keras dan kasar dan tidak penangkap kain jika Anda memutuskan untuk membawanya dalam saku Anda, bukan pada sabuk.

Berikut adalah hasil kami:

Pro:

1) perlindungan besar / kasus terburuk di pasar
2) Memberikan pegangan yang lebih baik pada iPhone
3) terlihat militer Tangguh dan merasa
4) Bawa iPhone 4 Anda dengan kepastian 100% bahwa hal itu tidak akan merusak

Kontra:

1) flap kamera menjengkelkan
2) sensor kedekatan masalah dengan iPhone putih 4 saja
3) klip sabuk lemah,

Griffin Survivor sangat dianjurkan bagi mereka yang mencari kasus yang tahan lama untuk melindungi iPhone 4 Jika Anda memiliki iPhone hitam 4, tidak menggunakan sabuk, daripada mengambil ton gambar saya pikir Anda akan benar-benar puas dengan kasus ini. Kasus ini mendapat + + untuk perlindungan menawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll