produk terdiri dari sekitar dua produk elementa.Funkcije utama - apa yang dilakukannya atau mampu melakukan dan kegunaan yang sama:. Cara kerjanya

Pengembangan produk sering dimulai berfokus pada elemen pertama. Bandingkan misalnya pengembangan sistem operasi Windows. Ketika jendela pertama (95) tiba, kami semua takjub (mungkin aku berkata begitu) dalam jumlah peluang kita (bukan pengguna Mac atau NextStep, dll) tidak bisa membayangkan. Jika Anda melihat rilis terbaru dari jendela (disebut Vista) dalam jumlah (fungsional) fitur sangat luas. Namun, UI telah meningkat banyak.
Ketika membandingkan empat edisi (95, 98, XP dan Vista) sistem operasi dapat mengatakan bahwa pada awalnya peningkatan fitur fungsional mendominasi, di mana pada akhir dari unsur-unsur non-fungsional dan kegunaan mendominasi dalam produk.

Ini adalah siklus perkembangan normal. Kecuali akan ada sistem operasi baru yang revolusioner - yang tidak sesuai dengan harapan - fungsi sistem operasi yang ada tampaknya telah matang banyak.
Atau, melihat sisi lain, dapat berarti bahwa sebelum pengenalan produk baru dan revolusioner dari versi sebelumnya harus memasuki jalan buntu.

Lebih atau kurang lebih sama terjadi - lag dalam paralel - dengan ponsel telefonima.Prvi benar-benar mengubah dunia. Sekarang, fitur yang paling penting untuk mendapatkan standar dan "hanya" meningkatkan kegunaan dari produk.

Sementara walikota baru, langkah berikutnya.

sistem operasi, langkah berikutnya bisa dunia komputer (jaringan Matahari komputer), di mana sebagian besar fitur fungsional yang ditemukan di web (bukan MS Office, Anda akan menggunakan Office Google ).

Untuk telepon seluler ada revolusi yang sama mungkin dari telepon standar untuk perangkat Anda yang baru. Tapi mungkin butuh beberapa waktu karena tingkat inovasi dalam industri mobile adalah hampir terlalu mengesankan. Kita mungkin harus menunggu sedikit sebelum produk revolusioner baru akan mengubah hidup kita lagi.

© 2007 Hans Bool

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut