Samsung Star Harga dan Fitur

Kamis, 11 Agustus 2011


Rasakan keajaiban dari sentuhan dengan Samsung S5233 Star Mobile Samsung merupakan ponsel touchscreen terjangkau mobile dengan daftar besar pilihan. Ini memiliki desain yang kompak telepon seluler dengan fitur yang inovatif, perangkat ini klaim untuk menyediakan pengguna dengan layar sentuh penuh ponsel dalam cijene.Tvrtka wajar hanya berfokus pada strategi yang berorientasi-konsumen, Samsung telah menyampaikan berbagai produk sentuhan penuh untuk gaya hidup.

Harga Samsung Star akan sulit di saku Anda, itu adalah perangkat ramah saku. Mari kita lihat di Samsung S5233.Lijep dan sejuk mencari paket Bintang Samsung dengan fitur multimedia terbaru. Ini adalah perangkat ramping dan kompak yang mengukur hanya 11,9 mm.Telefon dilengkapi dengan layar sentuh WQGVA 3.0-inch penuh dengan UI Sentuh Wiz. Fitur foto kontaknya membuatnya mudah dan hanya disebut dengan hanya menyentuh gambar tertentu.

Abadikan momen-momen berkesan dalam hidup Anda dengan kamera 3,2 mega pixel dan juga memiliki kemampuan untuk merekam video mendukung QVGA pada 15 fps. Ini ganda penarikan dari pengalaman ekstrim audio yang mendukung berbagai format seperti MP3 / AAC / AAC + / e-AAC + / WMA / WAV. Selain itu DNSe meningkatkan kualitas suara mereka dan memberikan suara 3D yang efektif efekt.Samsung Bintang memungkinkan pengguna mengatur dalam waktu 24 jam musik dan informasi dari radio FM dengan RDS tahu terima kasih.

Telepon ini dilengkapi dengan layar 2,8 inci dengan resolusi 240x320 piksel, yang merupakan kerugian besar, saya kira, karena resolusi rendah di layar lebar, hasil dalam pixilation kecil. Selain itu, Samsung Star terinstal dengan beberapa aplikasi. Berikut adalah aplikasi online portal jejaring sosial seperti Facebook, Flickr, Picasa, Photobucket, Friendster, MySpace saya

Samsung Star mendukung opsi 3G yang memungkinkan pintu masuk yang sangat mudah untuk menyentuh dan memiliki kalkulator standar. Ini adalah kurangnya QWERTY touchpad.Korisnik juga dapat menambahkan blog lebih pada daftar. Beberapa aplikasi lain peluruhan ini Alcatel Handphone FM tuner, perekam suara, timer, stopwatch, dan RSS reader. Ini harga ponsel pasti akan memenuhi anggaran banyak orang.

ini bukan akhir dari penampilannya. Anda juga dapat meningkatkan memori telepon untuk 16 GB dengan microSD Harga baru kartice.Sve Samsung Star (S5233), India dekat sekitar Rs. 7, 900

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll