Dalam beberapa tahun terakhir ini telah mengembangkan berbagai ponsel bisnis Nokia, dan itu sangat sukses dalam dengan ponsel seperti Nokia dan Nokia E72 E7 membuktikan saat itu hitova.Najnoviji telepon, Motorola E6, juga diharapkan dalam panjang gelombang yang sama. Ini akan menjadi salah satu ponsel high-end yang akan tersedia hanya untuk beberapa pilih, karena keterjangkauan pitanja.Službeni menjalankan Nokia E6 dilakukan oleh Nokia, namun diharapkan bahwa ponsel ini akan dirilis secara resmi dalam seminggu atau Jadi.

Motorola E6 spesifikasi yang tidak dikonfirmasi oleh Nokia belum. Semua fitur yang dibahas sejumlah situs web di Internet adalah glasine.Telefon semua akan memiliki layar 2,8 inci, angka yang dikonfirmasi oleh sangat sedikit gambar yang diposting di Internet. Acara ini diharapkan untuk datang dengan resolusi VGA, yang berarti bahwa itu akan mampu mendukung resolusi hingga 640 x 480 piksel. Itu cukup tinggi untuk ukuran layar ini, dan hal ini tentunya diharapkan untuk meningkatkan kepercayaan dari Nokia E6.

Motorola E6 mungkin berasal dari beberapa industri lainnya fitur terbaik dari semua, keyboard QWERTY. Hal ini sangat mirip dengan keyboard yang terlihat dalam Nokia E72. Jadi, tampaknya bahwa Nokia memutuskan untuk tidak memperbaiki sesuatu yang sudah sempurna. Memori telepon yang sebenarnya internal tidak terungkap, meskipun tentu berharap handset dilengkapi dengan dukungan kartu memori 32 GB.

Phone sama-sama mampu di dunia fitur hiburan, seperti di bisnis kamera megapiksel mogućnosti.Osam yang disertakan dalam telepon menunjukkan komitmen telepon di bagian yang menyenangkan dari hal. Ini adalah kamera yang dapat memiliki fitur seperti autofocus dan dual LED flash. Perlu dicatat bahwa titik ini adalah bahwa, meskipun Nokia E7 memiliki begitu banyak fitur di dalam kamera mereka.

rekaman video diharapkan menjadi fitur standar dalam kamera, meskipun rincian spesifikasi merekam video tidak mengungkapkan još.Telefon akan muncul pada sistem operasi terbaru, Symbian 3 yang membuat debut di Nokia N8. Untuk dipertimbangkan sebagai pengganti sistem operasi Symbian S60, yang dianggap sangat tua untuk dapat bekerja pada baru smartphone.Nokia E6 diharapkan untuk menyediakan semua pilihan konektivitas besar seperti 3G dan Wi-Fi, untuk pergi bersama dengan Bluetooth dan microUSB pilihan . Sementara ponsel partai bahkan seperti Nokia N8 dilengkapi dengan aplikasi bisnis, akan bodoh untuk berpikir bahwa Nokia E6 akan datang dengan semua. Oleh karena itu, diharapkan memiliki pembaca PDF dan perangkat lunak Office Cepat built-in.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut