Apakah Anda salah satu dari mereka yang suka memiliki teknologi terbaru sehingga saya akan menghabiskan sebagian besar uang untuk gadget baru dirilis di pasar? Yah, tidak sami.Opsjednutost tidak berkontribusi sama sekali untuk membantu Anda menyingkirkan uang untuk masa depan. Berikut adalah beberapa tips yang ahli berbagi untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak "nafsu gadget ".

1 Beberapa orang segera bersikap defensif dan mengatakan bahwa gadget yang ulaganja.Downside ini adalah bahwa "investasi" mereka mengacu kepada kurs terdepresiasi dalam jangka pendek, dan bahkan lebih sehingga ketika versi baru akan tersedia untuk pengguna.

2 Jika Anda mencari di udara, MacBook terbaru yang paling menakjubkan upgrade laptop tua yang baik, berhenti. Mendapatkan laptop yang bernilai lebih dari seribu dolar bukanlah langkah yang sangat cerdas. Perlu diingat bahwa perkembangan teknologi begitu cepat sehingga saat Anda membelinya, Apple telah menyelesaikan rencana untuk laptop, yang lebih baik, lebih cepat lebih kecil, ringan yang akan menetapkan pasar berdengung.

3 Singkirkan mentalitas "fanboyism". Ada orang yang menyebutnya 'hardcore' sendiri penggemar Sony, terlepas dari pembelian baru (dan mahal) hal-hal yang membuat perusahaan elektronik. Mereka tidak melakukan perbandingan belanja lebih banyak, yang menyebabkan mereka kehilangan uang yang mereka telah memilih untuk merek lain bisa melihat perbedaan besar antara harga barang-barang teknologi.

contoh yang baik dari hal ini adalah 7 generasi konsol perang antara Sony PS3, Microsoft Xbox360 dan Nintendo Wii. Tiga yang dirilis di sekitar waktu yang sama, meskipun perbedaan harga konsol humongous. Para ahli menyarankan untuk mendapatkan PS3 karena ada masalah dalam pengolahan dan penyimpanan memori, dan harga dolar $ 600 adalah tidak layak. Mereka merekomendasikan Nintendo Wii, yang biaya hanya sekitar setengah PS3 dan solid dalam penjualannya. Sony fanboys di seluruh dunia memilih untuk PS3, meskipun peringatan, memegang cintanya untuk merek. Dalam waktu singkat, dan fanboys ditemukan kelemahan utama, yang biaya mereka waktu, uang dan usaha untuk membeli.

4 Batasi paparan Anda! Ketika mencari item, kembali untuk melihat setiap hari, Anda dapat membuat keinginan dan obsesi untuk waktu stavku.Sljedeći Anda menemukan diri Anda dalam komoditas Semoga Anda menemukan diri Anda dalam arah toko elektronik siap untuk pengisian pembelian dengan kartu kredit Anda! Membatasi paparan Anda untuk produk, masih, menolak godaan dengan cara disiplin. Hindari melihat sebuah situs gadget, iklan di televisi. Jika Anda mengetahui gadget terbaru hal Anda, mengapa menderita melihat hal itu, menyiksa diri dengan sesuatu yang tidak bisa membeli.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll