Saya percaya bahwa ada terlalu banyak orang di luar sana memiliki kebiasaan negatif dalam kehidupan, karena tersembunyi dalam organ itu sendiri. Jadi saya menulis artikel ini, Anda mungkin memperhatikan bahwa mereka menyadari kebiasaan buruk yang menarik keluar gagal. Beberapa orang menyebutnya "UU seperti korban dalam kehidupan." Cukup benar.

Pertama kita membentuk kebiasaan, kemudian mereka membentuk kita. Conquer kebiasaan buruk Anda dan Anda akan menang. | Rob Gilbert

menyalahkan
Kapan terakhir kali sesuatu untuk menyalahkan? Menyalahkan bos, rekan menyalahkan, menyalahkan lingkungan, menyalahkan sekolah menyalahkan pemerintah, menyalahkan pada rekan kerja Anda, menyalahkan pasangan mereka, keluarga mereka menyalahkan, menyalahkan pasangan, bahkan salah pada mobil Anda, telepon, menyalahkan, menyalahkan ini atau Itu? Tergantung pada bagaimana perusahaan Anda bekerja untuk orang miskin, keputusan untuk merusak aktivitas teman Anda Anda terlibat dalam apa yang orang tua Anda tidak menyediakan semua yang diperlukan untuk mencapai puncak, dan mitra-mitranya di mana memberikan merusak keseluruhan proyek pada lingkungan membuat Anda tidak dapat fokus pada apa yang Anda lakukan ... Hal ini hanya terlalu banyak "pilihan" bagi orang untuk disalahkan, sementara pelakunya bukan dia / dirinya sendiri!

Mereka selalu ingin mengungkapkan betapa hidup ini tidak adil, bahwa orang-orang percaya benar, dan di dekatnya adalah salah! Tapi, begitu? Saya tidak memiliki kemampuan untuk menangani hal-hal dan mengubah hasilnya? Atau nasib Anda tidak dapat mengubah?

Seorang pria bisa gagal berkali-kali, tapi dia tidak gagal sampai ia mulai menyalahkan orang lain. | John Burroughs

Merasionalisasi
Ketika seseorang mulai menjelaskan sesuatu yang orang percaya bahwa faktor eksternal adalah alasan untuk kegagalan mereka, maka Anda tahu, mereka mencoba untuk merasionalisasi hal yang terlihat baik dalam situasi tersebut. Mereka berusaha untuk menyembunyikan kotak rahasia, dan mengubah cara orang melihat sesuatu. Aku masih, terlihat lebih baik dalam "cerita" dari sesuatu. Salah satu kutipan merasionalisasi populer adalah: "Uang tidak penting." Yang biasanya mengatakan ini? Orang miskin. Mengapa dikatakan demikian? Hal ini karena orang-orang kaya tahu betapa pentingnya itu adalah uang, sehingga mereka tidak akan dan tidak harus dirasionalisasi untuk menyesuaikan lebih baik sebagai tokoh dalam cerita! Mungkin beberapa masih tidak bisa tidak setuju dengan itu, tapi akhirnya akan menyadari betapa uang yang penting berhubungan dengan kehidupan Anda. Ketika Anda membayar untuk barang-barang Anda atau makanan, cobalah untuk tidak membayar untuk itu, dan memberitahu orang bahwa uang tidak penting, dan pergi. ^ ^ Tapi, tentu saja, ada hal penting dalam hidup, bukan untuk mengatakan orang lain tidak. Ini hanyalah sebuah contoh untuk menunjukkan bagaimana orang merasionalisasi hal.

* Jika seseorang hidup di zaman batu, makanan dan segala kebutuhan datang dari alam, itu berbeda.

mengeluh
Menyalahkan dan mengeluh terkait satu sama lain cukup kuat. Sambil menunjuk jari untuk menyalahkan seseorang, keluh dan mengekspresikan ketidakpuasan dengan kecelakaan terjadi. Orang-orang telah terlalu banyak mengeluh: Hidup ini tidak adil, tentang teman memiliki lebih Handphone, mereka dapat melakukan perjalanan di mana-mana, mengapa tidak saya, mengapa rasa makanan yang buruk, mengapa dia / dia membenciku, mengapa ... Mengapa ... . mengapa kamu mengeluh begitu banyak?

Ketika seseorang negatif, ia / dia pasti akan menemukan sesuatu untuk mengeluh tentang. Ini adalah semacam cara untuk menjaga hal-hal negatif transfer Anda kepada orang-orang, dan mungkin merasa lebih baik setelah mengeluh. Bagi beberapa orang, mereka tidak akan berhenti mengeluh. Hal ini menjadi kehidupan mereka. Tanpa mengeluh tentang sesuatu, Anda akan merasa aneh.

Orang-orang bahagia tidak mengeluh

Orang-orang selalu berusaha untuk mengeluh tentang sesuatu, mencoba untuk menyingkirkan stres dan tidak memadai untuk sesuatu. Ini mungkin membuat Anda merasa lebih baik, tetapi untuk berapa lama?

Satu hal yang saya harus ingat ini "metode" pelepasan stres adalah bahwa sebenarnya memiliki dampak negatif, bukannya membantu melepaskan dan mengekspresikan emosi, apa yang membuatnya benar-benar adalah untuk menarik lebih banyak hal seperti yang terjadi dalam hidup. Hukum objek tidak terjadi. Jika saya meminta Anda untuk tidak berpikir tentang biru, Don "T, Apa yang ada di pikiran Anda sekarang Biru.? Jadi, jika pikiran Anda penuh dengan emosi dan pikiran negatif, apa yang menarik Anda ke dalamnya, tentu saja, negatif Orang-orang selalu ingin mengungkapkan betapa hidup ini tidak adil, bahwa orang-orang percaya benar, dan di dekatnya adalah salah! Tapi, begitu? Saya tidak memiliki kemampuan untuk menangani hal-hal dan mengubah hasilnya? Atau nasib Anda tidak dapat mengubah? Ada banyak kebiasaan tarik ke bawah sukses, dan 3 bagi saya adalah sesuatu yang banyak mungkin tidak melihat dalam diri mereka sendiri, dan sering. Orang seperti untuk bertindak seperti seorang korban di kehidupan menggunakan 3 "metode", bukan? Mungkin mereka benar-benar percaya bahwa mereka tidak dapat mengubah hidup Anda, jadi hanya duduk diam dan terus mengeluh.

Berpikir Merasa>> Action> hasil

Nah, itu sebabnya mereka jarang melihat menyalahkan orang sukses dan kaya atau keluhan dalam hidup, tetapi juga untuk merasionalisasi sesuatu yang memutar "cerita ".

* Untuk membaca ini di situs web asli, silakan kunjungi:

JTP | Pasang Copyright © 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut