Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mendapatkan Apple iPhone 4 G gratis kemudian terus membaca. Saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan gadget baru keren dengan hanya sejumlah kecil dari "bekerja" (jika bisa disebut seperti itu ).

Aplikasi pengujian adalah bisnis besar dan perusahaan yang memproduksi perangkat lunak untuk ponsel dan perangkat genggam untuk orang-orang biasa untuk mengirimkan produk mereka untuk pengujian dalam situasi kehidupan nyata sehari-hari. Anda dapat menjadi salah satu dari mereka dan berakhir dengan 4 iPhone tanpa mengeluarkan uang sepeser pun di atasnya. Hal ini karena perusahaan perangkat lunak membeli ponsel dalam jumlah besar dan membiarkan langit menjaga mereka dalam pertukaran untuk layanan mereka bukannya membayar mereka secara tunai, dan kemudian mencoba untuk menjual iPhone digunakan pada eBay.Softver bahwa Anda akan perlu menguji kisaran MP3 player dan document viewer perangkat lunak navigasi GPS sehingga Anda dapat melihat tidak ada yang terlalu rumit.

Jadi, inilah yang perlu Anda lakukan ini:

1 Cari program pengujian yang baik dan menerapkan.
2 Setelah Anda mengirimkan rincian memutuskan apakah akan berpartisipasi atau tidak.
3 Tunggu kurir tiba dengan iPhone.
4 Gunakan sebuah perusahaan perangkat lunak sebagai pelanggan tetap - hanya ketika Anda membutuhkannya.
5 Setelah seminggu, mengisi survei yang datang dengan iPhone dan mail ke perusahaan.
6 Nikmati gratis iPhone baru.

Seperti Anda dapat melihat tugas-tugas yang cukup mudah dan tidak akan mengganggu jadwal harian Anda. Selain itu, Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya atau referensi untuk berpartisipasi. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini luar biasa dan mendapatkan tempat mengisi cukup cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll