Hidup baru, utang baru, bahaya baru

Jumat, 12 Agustus 2011


Kita harus menghadapi kenyataan bahwa anak-anak kecil kita tidak sama dengan kita. Sementara kami bertemu dengan teman-teman, bermain game, bermain game di komputer Anda. Sementara kami dihubungi melalui surat dan telepon, menggunakan e-mail, chatting dan ruang internet melalui telepon.

dari handphone dan komputer tidak datang murah, orang tua harus membayar lebih banyak uang. Selain biaya, orang tua juga harus peduli tentang efek negatif dari keduanya, telepon tangan dan komputer.

Karena penggunaan telepon genggam dan komputer sekarang hampir tak terelakkan, orang tua dapat mengambil kesempatan ini untuk mengajarkan anak-anak beberapa dasar tentang disiplin uang. Karena itu tentang sesuatu yang dekat dengan hati seorang anak kecil (dan fakta bahwa mereka kehilangan Mei handp-telepon atau hak istimewa komputer), jam lebih mungkin untuk tenggelam dalam

Survei Pengguna Handphone 2005 dilakukan oleh Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia menemukan bahwa mereka yang di bawah 20 membuat 13,1% dari total pelanggan 16 juta euro. Menurut survei, pasar dewasa untuk layanan mobile sekarang jenuh dan remaja dan praremaja ditetapkan untuk menjadi target pasar baru.

Cepat atau lambat anak mungkin akan ingin memiliki telepon Anda sendiri. Untuk membuat kemudian, karena penelitian telah menunjukkan bahwa radiasi ponsel dapat menyebabkan perubahan pada sel manusia yang mungkin mempengaruhi otak, dan dengan demikian dapat menyebabkan tumor otak. Semakin muda anak pada risiko yang lebih besar.

Kapan?

pertanyaan tentang kapan, atau bahkan apakah untuk memberikan tangan anak Anda telepon untuk dipertimbangkan. Orangtua menginginkan keamanan mengetahui bahwa anak mereka dapat menjangkau mereka dengan cepat dan mudah setiap saat.

Jika anak Anda biasanya baik di sekolah atau di rumah, maka tidak ada kebutuhan untuk sebuah handphone seperti yang dapat dengan mudah dihubungi bila diperlukan.

Namun, jika anak Anda sering jauh dari rumah, misalnya, kehadiran terus berlanjut, Anda mungkin ingin dapat menjangkau di mana saja.

Salah satu masalah anak Anda dapat menghabiskan waktu terlalu banyak membuat panggilan telepon yang tidak perlu.

perbatasan

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menyerahkan telepon sebagai anak yang bertanggung jawab dan apakah ia siap untuk menerima batas-batas yang Anda tetapkan untuk itu. Aturan diperlukan untuk menghindari konflik atas penggunaan telepon.

Aturan harus didefinisikan secara jelas untuk menyertakan biaya bulanan maksimum melalui telepon dan kepada siapa hal itu mungkin nazvati.Dijete menelepon utang menunjukkan kurangnya disiplin dan disiplin adalah penting dalam membantu dirinya mengelola pendapatan di masa depan.

Jadi siap untuk mengambil telepon itu sementara atau permanen, bahkan jika mereka tidak menghormati aturan yang disepakati.

, yang model?

Yang dibutuhkan adalah model dasar, karena tujuannya adalah untuk membuat panggilan dan SMSing (Short Message Service) ke teman dan keluarga. Ini tentu tidak membutuhkan ponsel yang menawarkan layanan mobile 3G.

prabayar atau pasca bayar?

dengan rencana prabayar, Anda membayar untuk layanan ini di muka dan kapan harus menggunakan nilai prabayar ditetapkan (misalnya RM30), Anda harus top up account untuk membuat panggilan.

Rencana pasca-bayar, Anda dapat membuat panggilan sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Anda tahu berapa banyak Anda menghabiskan sebagai tagihan telepon untuk bulan tiba.

dengan rencana pasca bayar, Anda akan menerima tagihan diperinci sehingga Anda dapat memonitor panggilan. Namun, seperti yang kita tahu, salah satu penyedia layanan menyediakan item, laporan di website-nya bagi mereka yang mendaftar untuk rencana prabayar mereka.

Untuk menghindari mendapatkan account mengejutkan, memilih rencana prabayar untuk anak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut