Gadget - Apa arti dari kata tersebut?

Selasa, 09 Agustus 2011

gadget, kata ini mengacu pada setiap perangkat elektronik yang memiliki fungsi yang sangat spesifik sebagai rekaman suara, bermain musik, pengawasan, bermain video, melihat foto, dll Hal yang baik di sini adalah bahwa Anda dapat mengakses gadget elektronik di mana saja dan setiap saat.

Saya akan berbicara tentang beberapa perangkat elektronik, itu adalah pekerjaan mereka dan bagaimana Anda dapat menikmati dengan mereka.

Gadget Audio, gadget yang membantu Anda mendengarkan musik favorit Anda di manapun, sangat kecil, ringan dan cerdas perangkat yang dapat memainkan segala jenis musik dalam semua format seperti MP3, WAV, WMA, dll Audio perangkat bisa saja MP3 player dengan ruang memori yang berbeda, dapat 256 MB, 512MB, 1GB, 2GB, meskipun mungkin pemain 20GB ke gadget needs.MP3 Anda dapat diinstal satu hal lagi sebagai kacamata dengan built-in MP3 player sangat baik untuk orang-orang yang memiliki gaya hidup aktif. Hal ini juga dapat dengan jam tangan, pena dan kamera digital.

iPod, ini adalah gadget elektronik yang sempurna yang dikenal sampai saat ini, sangat baik dengan musik dan fungsi perekaman, juga memiliki fitur lain seperti radio FM, E-book fungsi, perekam suara, memiliki model besar ruang pada flash memori. Dia bisa memainkan semua jenis musik dan di beberapa model dapat memainkan video dan melihat gambar, gadget yang besar, itu tidak.

Gadget Video, fungsi lain dari beberapa perangkat untuk menikmati waktu mereka, gadget ini sehingga Anda dapat menonton video favorit Anda dan menampilkan / berbagi foto pribadi Anda. MP4 player adalah salah satu gadget yang memungkinkan Anda untuk menonton film Anda, klip video, rekaman pribadi dan bahkan bermain game. Ini harus mendukung semua file video dan foto, juga memiliki layar resolusi tinggi untuk sebuah pertunjukan yang baik.

Gadget Kamera, serta kamera internet nirkabel, kamera pengintai, kacamata hitam kamera, dll Dalam beberapa model, kamera internet nirkabel dapat diakses dari mana saja di kamera anda, dan kapan saja dengan menggunakan alamat IP, itu adalah ide yang sangat bagus untuk memiliki sesuatu yang serupa.

Itu adalah deskripsi yang sangat singkat dari beberapa perangkat ini untuk memberikan beberapa informasi tentang gagap Anda bisa mendapatkan keuntungan dari gadget elektronik, ada gadget yang sangat besar tersedia sekarang, mereka telah menciptakan kehidupan yang lebih baik, saya hanya ingin mencari.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll