Nokia adalah salah satu merek yang paling populer di perangkat telekomunikasi selular. Nokia Corporation telah menghasilkan berbagai jenis ponsel dengan ratusan pilihan dan produk mereka diklasifikasikan menjadi beberapa kelompok, seperti multimedia, hiburan, musik, bicara, gaya hidup, dan ponsel pintar. Nokia 5130 XpressMusic adalah salah satu ponsel menyenangkan dari Nokia.

Nokia 5130 XpressMusic didesain bagi pecinta musik dan dilengkapi dengan fitur multimedia umum untuk gadget teknologi terbaru. Ini adalah pemutar musik canggih, terintegrasi 2,0 megapiksel dengan zoom digital 4x dan teknologi beberapa file terakhir berbagi.

Nokia 5130 XpressMusic, Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda dengan media player yang mendukung berbagai jenis format file dan built-in stereo speaker berkualitas radio.Visoke FM dan 3,5 mm jack audio memungkinkan Anda menikmati musik dengan teman-teman Anda atau semua dengan sendirinya. Tombol khusus untuk volume musik dan Anda mengontrol musik Anda jauh lebih mudah. 1020 mAh lithium-ion baterai standar bisa memakan waktu hingga 21 jam ketika bermain musik, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kekuatan mereka.

Anda juga dapat mengambil gambar menggunakan kamera dengan mode gambar yang berbeda dan postavki.2.0 "layar dan 320 x 240 piksel (QVGA) dapat menampilkan foto Anda hingga 256 ribu warna gambar Anda atau file lainnya dapat dengan mudah berbagi dengan teman-teman., untuk Nokia 5130 XpressMusic adalah mikro port USB, Bluetooth versi 2.0, sinkronisasi PC dengan Nokia PC Suite dan EDGE GPRS multi slot kelas 32​​, yang akan menyediakan koneksi internet yang baik Nokia 5130 XpressMusic juga. mendukung HTML dan XHTML bahasa dan protokol WAP 2.0.

Selain teknologi terbaru, Nokia 5130 XpressMusic adalah tentu fitur standar untuk ponsel, seperti Quad-band frekuensi operasi, pesan teks, pesan multimedia, personalisasi standar (profil, tema, nada dering) dan fitur umum lainnya desain dan bentuk dari Nokia 5130 XpressMusic Nokia Corporation juga. merefleksikan pengalaman dalam teknologi mobile. Nokia 5130 XpressMusic Isi paket penjualan untuk menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menikmati kesempatan mereka.

sebagai merek yang populer, Nokia menawarkan perangkat lunak untuk produk mereka secara online sehingga pelanggan dapat memaksimalkan penggunaan ponsel mereka dengan men-download produk melalui internet mendukung. Situs web Nokia menawarkan hampir semua yang anda butuhkan terkait dengan ponsel Nokia Anda. Hari ini, Nokia produk yang digunakan di seluruh dunia, sehingga orang tidak perlu khawatir tentang layanan setelah penjualan produk oleh Nokia. Aksesoris Nokia asli dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko asli dan pusat-pusat pelayanan, meskipun imitasi juga banyak dijual. Nokia menyediakan produk aslinya adalah dari kualitas yang sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll