Belajar tentang fitur dari iPhone 4

Selasa, 09 Agustus 2011

Pada tahun 2007, semua orang bersemangat untuk melihat teknologi modern di ponsel, iPhone. Dengan layar sentuh penuh dan ratusan aplikasi yang disediakan untuk men-download ponsel terpanas tahun itu. IPhone 3G masih merupakan Mobile yang banyak orang inginkan, tapi sekarang adalah generasi keempat dari izlazi.IPhone iPhone 4 memiliki banyak fitur baru bahwa siapa pun bisa mencintai.

Salah satu fitur fisik yang paling terlihat adalah 4 dizajn.IPhone baru sekarang hanya 9,3 milimeter, yang merupakan ponsel tertipis di ponsel pintar Zemlji.Perimetar lebih bulat dan stainless steel antena band sebagai lawan untuk memiliki antena chip kecil di dalam menyentuh telefon.Zaslon memiliki sesuatu yang disebut layar retina adalah dalam hal kata khas membuat orang melihat seperti tinta, daripada tampak seperti pixel.

Ini adalah 326 pixel per inci yang menakjubkan, sehingga resolusi layar ponsel tertinggi dalam sejarah. Ia juga memiliki depan ganda dan panel belakang kaca aluminosilikat, yang sangat tahan lama. Dengan semua fitur baru di iPhone 4 itu hanya generasi terbaik dari iPhone belum. Sekarang ponsel ini memiliki prosesor Apple A4, yang bisa membuatnya lebih kuat daripada sebelumnya.

Multitasking adalah angin untuk telepon ini, bahkan jika Anda mengedit video di njega.5 kamera megapiksel dengan flash LED pada sisi belakang Handphone dengan kamera di depan. Kamera depan sangat ideal untuk mengambil potret diri, atau menggunakan aplikasi baru yang disebut Waktu Face, yang memungkinkan Anda untuk video chatting dengan orang melalui telepon. Ada begitu banyak fitur baru yang besar pada iPhone 4

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll