Salah satu smartphone Nokia lebih populer tahun lalu atau lebih, fitur-dikemas N8. Dengan akses internet, fungsi layar sentuh dan tiga sistem operasi Symbian, memiliki banyak untuk menawarkan. Salah satu fitur yang lebih menonjol dari ponsel ini masih harus kamera 12 megapiksel yang menakjubkan.

terakhir akan menjadi fokus dari artikel ini, karena saya melihat lebih dekat bagaimana melakukan N8 sebagai ponsel kamera.

12 megapixel mampu mengambil gambar berkualitas pada sangat tinggi seperti Mei yang diharapkan. Selain standar untuk smartphone yang paling akan menjadi 5 atau 8 megapiksel, Anda dapat melihat bagaimana kamera di depan N8. Mei ini suara yang bagus di atas kertas, tapi apa yang benar-benar berarti? Resolusi 12 megapiksel terdiri dari 4000x 3000, yang berarti bahwa tingkat detail dan gambar kejelasan yang dihasilkan menakjubkan, terutama ketika satu mempertimbangkan fakta bahwa layar dapat menampilkan konten HD hingga 16 juta warna individu. Seperti yang mungkin Anda harapkan, Nokia N8 juga dilengkapi dengan paket perangkat lunak yang komprehensif untuk membuat kamera mudah untuk digunakan, tetapi sangat kuat. Auto fokus kamera menyorot pada jarak optimal, sedangkan pengenalan wajah ini selain untuk secara otomatis akal jika ada wajah dalam gambar. Karena sebagian besar waktu pengguna akan mengambil foto orang lain, fitur ini memberitahu fitur autofocus, di mana Anda fokus, sehingga tembakan sempurna setiap waktu. Geo-tagging adalah fitur lain yang mengambil keuntungan dari kemampuan telepon GPS dan catatan di mana kamera yang digunakan, dan diberikan informasi ini untuk setiap foto. Pengguna kemudian memiliki pilihan untuk melihat foto Anda yang disortir menurut lokaciji.Leća kamera sebenarnya diproduksi oleh Carl Zeiss ®, dikenal lensa perusahaan manufaktur, sehingga pengguna tidak memiliki keraguan tentang kualitas pengerjaan dan perangkat keras.

sebagian besar dari ponsel kamera adalah kemampuan untuk menembak rekaman video, dan Nokia N8 dilengkapi untuk itu di sebuah rekaman video yang sangat tinggi razini.Mogućnost HD 720p berarti bahwa pengguna dapat menikmati hasilnya setiap bit sebagai mengesankan sebagai sebuah foto. Ada kamera berkualitas VGA terletak di bagian depan dari handset yang dapat digunakan untuk panggilan video, dan fotografi potret saja.

Setelah Anda mengambil foto atau video Anda, maka Anda memiliki banyak pilihan. Anda dapat mengatur mereka ke dalam folder berdasarkan tempat Ort peristiwa, dll, atau langsung mentransfer mereka ke situs jaringan sosial populer seperti Facebook atau Twitter. Anda juga dapat menggunakan sambungan TV-out untuk streaming ke TV yang kompatibel, yang sangat ideal untuk berbagi pekerjaan dengan kelompok besar.

Ada, tentu saja, lebih banyak pada Nokia N8 dari sekedar kamera Anda, tetapi karena Anda dapat melihat itu adalah aset besar untuk daya tarik keseluruhan handset. Jika kualitas kamera penting apapun ketika datang untuk memilih sebuah smartphone baru, Nokia N8 pasti harus di atas daftar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll