dalam menemukan Samsung F490 baru di Eropa, bukan AS, Samsung telah mengambil langkah yang praktis dan masuk akal dalam pendahuluan superphone barunya. Dikemas dengan semua manfaat dan fitur pemutar telepon, musik dan video dan PC, ini 102 gram perangkat kecil telah menciptakan buzz di dunia teknisi.

, tidak hanya di dunia Techie adalah memperhatikan, ini hal yang cukup kecil ini meraih mata konsumen di seluruh dunia. Hal ini diluncurkan di AS, tapi itu telah menciptakan kehebohan sebagai kesamaan ini luar biasa "iPhone wannabe.":.. Warna, bentuk, bentuk Tapi itu berakhir di sana

Jadi, sementara iPhone olahraga maksimum 8 GB memori dengan 16 GB drive flash tambahan, sederhana F490 hanya membawa 130MB memori internal. Namun, orang di Samsung sudah menguji TransFlash kartu 12GB. Kita harus ingat bahwa Apple telah bertahun-tahun kepala mulai dalam menciptakan teknologi ini. Kedua ponsel menggunakan sistem layar sentuh F490 memiliki layar 3,2 inci di klaim.

banyak pembeli potensial khawatir tentang kapasitas tiga-band F490, yang terlalu lambat, tapi para pendukung negara untuk menjaga harga Samsung bawah dan tri-band GSM cukup layak. Namun, masyarakat akan menuntut apa-apa selain yang terbaik. Dari € 530 (sekitar £ 395), itu bukan jumlah yang mudah s. Namun, F490 memiliki kesempatan untuk berjuang dengan fitur berikut: Bluetooth 2.0 dan USB 2.0 yang dapat dilakukan untuk menghubungkan perangkat periferal mudah, cepat jaringan HSDPA, dan file besar hanya men-download, video streaming dan panggilan video dengan kecepatan hingga 3.6Mbps, dan built-in Google Search untuk mendukung akses Internet. Itu layak.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll