Apakah Anda seorang pencinta musik? Apakah Anda bermimpi musik setiap hari? Jika Anda, maka ini adalah ponsel untuk Anda. Samsung telah pernah mengembangkan ponsel merek terpercaya untuk musisi dalam diri kita semua. Memperkenalkan F400 Samsung, ultra-tipis, namun dikemas dengan banyak hal.

Desain

Desain

...

spesifikasi fisik dari virtuoso ini termasuk mengkilap, mengingatkan dari D-seri. Pengukuran spesifik adalah 103 x 48 x 16,9 milimeter, sehingga Anda hanya bisa membayangkan bagaimana hal ini kecil, kurang dari iPod rata-rata. Ia juga memiliki dual slide, yang fantastis, karena Samsung adalah perusahaan telepon saja ponsel yang telah disempurnakan zanat.Tipkovnice ini mudah untuk menggunakan slider terutama rotary. Bila Anda geser telepon ke seorang pembicara yang mengesankan sedang menunggu Anda.

Anda benar-benar bisa melihatnya di baik cetak bahwa set speaker adalah luka di atas sisanya, karena Bang & Olfusen ICE Power amplifier, yang berarti bahwa ponsel memiliki kualitas suara terbaik.

fitur

Selain memperkuat mendinginkan sistem, ponsel ini dikemas dengan banyak fitur. Untuk narsisis, sia-sia, kamera telah memenangkan bagian dari telepon selama 3 resolusi kamera mega pixel. Dan jika Anda adalah tipe bisnis yang cerdas dari pria, Anda akan menyukai memori buku telepon pribadi, karena dapat menyimpan ribuan kontak, cocok untuk orang yang hidupnya berkisar sekitar pekerjaan.

Jika Anda seperti saya, yang hidup adalah semua tentang musik Anda akan terobsesi dengan ponsel ini, Mei mengapa Anda bertanya? Tidak hanya itu trendi ponsel Samsung, tetapi juga ponsel musik mereka, bersaing terhadap Nokia N-series dan Sony Ericsson Walkman. Ia memiliki built-in FM radio dan MP3. Jika Anda memiliki ton musik yang Anda tidak bisa hidup tanpa, jangan khawatir, ponsel ini memiliki slot kartu microSD, cukup rapi bukan?

handset ultra Its tajam, maka Anda akan mendengar musik digital kembali menguasai. Juga, ini bagian menakjubkan dari peralatan-download permainan Java yang lain merek dagang dari Motorola. Fitur lainnya adalah ultra-cepat nirkabel Bluetooth, WAP alternatif, jika Anda ingin memeriksa pada internet dan gambar editor.

berakhir ponsel ini batu rumah dan saya berarti bahwa harfiah, pembicara dimatikan hook dan mobilitas adalah sesuatu yang benar-benar gugup. Ponsel ini layak membeli dan berinvestasi dalam, ini mungkin telepon terakhir yang Anda butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll