Sony Ericsson K850i ponsel terbaru dari Sony dan sebuah rumah besar dengan pasar svijetu.Posvećena elektronik untuk ponsel Sony Ericsson merekam revolusi dengan munculnya perangkat ini.

Cyber​​-shot yang paling menonjol mega pixel kamera digital yang menawarkan pelanggan di seluruh dunia kualitas tinggi dan resolusi gambar yang tajam. Fitur ini dilengkapi dengan aksesoris yang baru ke pasar. Perangkat selular ini juga menawarkan fitur PictBridge untuk mencetak langsung dari ponsel Anda! Sekarang Anda dapat melewati komputer dan perangkat lunak untuk mengedit foto dan hanya pergi ke depan dan menghubungkan Sony Ericsson K 850i ponsel ke printer! Pilih gambar dan mencetaknya pada!

fitur khusus dari ponsel 3G Sony Ericsson K850i mobile menawarkan akses cepat ke koneksi internet broadband. Sekarang Anda dapat mengakses panggilan audio dan video dan streaming video dan ponsel. Ini tidak semua, Anda dapat menikmati internet surfing beberapa, pesan multimedia dan e-mail tanpa harus skretanje.K850i ini juga dirancang untuk memberikan Anda pengalaman medija.Željeni unik dan media yang disukai dan semua embel-embel yang Anda nikmati, sekarang dalam jangkauan Anda berkat desain yang rumit dan bijaksana. Melihat dari musik ke album foto, dan kemudian video adalah semua sekarang klik jauhnya.

Perangkat mobile juga memungkinkan Anda untuk menonton slideshow sambil mendengarkan musik favorit Anda.

rumah Sony Ericsson telah membuat target pasar dan forum pengguna bangga sekali lagi. Ada diragukan lagi ceruk pasar yang diciptakan oleh Sony Ericsson K850i dan add-ons., Yang setia dan kuat berikut ponsel ini memiliki potensi untuk menjadi penjual terbesar tahun 2008, Anda ingin menjadi orang yang bertaruh seperti ponsel raksasa?

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll