Ultahku.com


Mari Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Ulang tahun adalah hari paling istimewa pagi putra putri kita. Anak-anak pasti sangat anstusias dengan pesta ulang tahun mereka. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat pesta ulang tahun si kecil meriah dan tak terlupakan. Sebagian orang tua pasti berpikir bahwa pesta ulang tahun yang meriah, pasti menghabiskan banyak dana. Banyak persiapan dana yang harus dibuat seperti sewa tempat, jika memang ingin merayakan diluar rumah, makanan atau katering, dekorasi, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin sesuatu yang berbeda dan bisa dilakukan dengan mudahnya, kenapa tidak? Dengan paket dari Garuda food, maka anda tidak perlu menghabiskan banyak nominal untuk pesta ulang tahun anak tercinta. Pesta yang meriah bukan berarti harus menghamburkan banyak uang.

Maka dari itu Garuda Food telah mempersiapkan paket ulang tahun yang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau. Garuda food mempunyai banyak produk makanan ringan yang sangat disukai anak-anak dan paket ulang tahun ini akan menjadi bingkisan yang membuat mereka sangat senang dan tak terlupakan. Bukan saja putra putrid anda yang senang, tetapi teman-temannya juga akan sangat gembira. Garuda food mempersiapkan 2 macam paket ulang tahun yang bisa dipesan melalui Ultahku.com. Paket dari Garuda Food ini berbentuk parcel yang dikemas dalam paket yang menarik dan juga higienis. Anak-anak pasti sangat menyukai paket ulang tahun ini. Paket Ultah Ceria bisa didapatkan hanya dengan Rp.10.000 saja dengan pemesanan minimal 50 buah. Dalam paket ini, anda bisa mendapatkan beberapa varian produk dari Garuda Food yang pastinya disukai anak-anak. Jika anda memesan lebih dari 100 buah, maka hadiah berupa topi, kartu undangan dan balon bisa anda dapatkan dengan gratis. Paket yang kedua adalah Paket Ultah Happy yang bisa didapatkan hanya dengan Rp. 15.000 saja. Apa saja yang bisa anda dapatkan dalam paket ini? Selain produk makanan lezat dari Garuda Food seperti Gery, Pilus, Chocolatos, Piramid, Gery ‘O Donut, Salut Hazelnut, Gery Messes, Okky Jelly, Gery Pasta, Clevo dan masih banyak lagi, topi, kartu undangan dan balon juga siap menjadi pelengkap. Hanya dengan minimal 50 buah pemesanan, anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap ini. Sangat ekonomis bukan? Jadi pastikan anda memesannya segera untuk pesta ulang tahun buah hati tercinta.


Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Jadi, bila anda ingin medapatkan paket ulang tahun dari Garuda food ini, langsung saja pesan di Ultahku.com untuk putra putri anda tercinta. Informasi lengkap tentang apa saja isi paket ulang tahun dapat anda lihat di sana dan juga cara memesan produk yang anda inginkan dan sesuai yang anda butuhkan untuk pesta ulang tahun buah hati tercinta. Sangat mudah untuk dilakukan bukan? Sekarang tidak perlu repot-repot lagi mempersiapkan bingkisan atau makanan bagi teman-teman anak tersayang karena paket ulang tahun Garuda Food ini sangat ekonomis dan mudah didapatkan. Selain efektif, mudah, bersih dan sehat, harganya pun terjangkau dan yang terpenting adalah anak anda gembira di hari ulang tahunnya. Dengan isi paket yang sangat menark ini, semua tamu pun ikut gembira. Jadi tunggu apa lagi? Cepat pesan paketnya dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Jadikan pesta ulang tahun buah hati anda special ditemani paket ulang tahun dari Garuda Food.

1 komentar:

  1. Mari Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. :)

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll