Cara Beriklan Di Internet

Kamis, 20 Januari 2011
Halo Semua Kali Ini Saya Akan Memberi Info Tentang Cara Beriklan Di Internet, Walau Kita Sudah Familiar Dengan Internet Tapi Banyak Juga Yang Belum Paham Dan Mengerti Cara Beriklan Di Internet... Beriklan di internet memang menurut saya juga menguntungkan di bandingkan dengan beriklan secara offline, pasal nya Orang2 sekarang lebih nyaman dengan pembelian online di bandingkan harus datang ke satu toko dan toko lainnya, maka dari itu sekarang sudah muncul banyak toko2 online.

Facebook Dan Google Adword pasti sudah banyak kalian dengar, yups itu adalah 2 brand besar yang menyediakan tempat untuk beriklan, tetapi bukan Fb Atau GA yang akan saya bahass, Melainkan Brand besar karya anak bangsa kita sendiri, Yaitu IDBlogNetwork Atau biasa di singkat menjadi IBN, Kenapa Harus IBN ? Karena idblognetwork adalah media beriklan dengan cara melibatkan blogger-blogger indonesia untuk membantu penyebaran/spread marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial.

Knapa Sii Harus Blogger ? Apa Kelebihan Seorang Blogger ? Hem Karena Blogger adalah agen SOI (Sphere of Influencer), dalam ranah online, posisi blogger untuk menyebarluaskan berita/informasi/persepsi/insight tidak beda dampak / pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream..

Nah tuh jadi kalian sudah tau kehebatan blogger kan, maka nya saya memberi saran ke IBN dalam Tips Cara Beriklan Di Internet Ini... owh ia ada yg lupa, kalian pasti belum tau ea kalau IBN juga adalah pemenang Best Local Startup of The Year 2010 Dan Salah Satu Founder nya "Kukuh TW" Adalah Pemenang CEO/Founder of The Year 2010.. Wow Jadi Tidak Usah Ragu Lagi Untuk Beriklan Di Idblognetwork, karena di pastikan anda tidak akan menyesal..

Nah Kaya nya cukup sekian aja deh artikel Cara Beriklan Di Internet saya, mudah2an bisa membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll