Esia kembali melakukan penetrasi pasar, dengan meluncurkan ponsel murah. Berbeda dengan mayoritas produk lainnya, hari Senin ini (24/1/2011) Bakrie Telecom (Esia) memperkenalkan hape QWERTY Mini. Sesuai namanya, ponsel untuk segmen entry level ini tampil dengan dandanan keypad QWERTY, dimana model ini masih tren di masyarakat Indonesia.

Untuk fitur, ponsel QWERTY esia ini tak banyak menyediakan sarana. Bahkan bisa dibilang setera dengan produknya terdahulu, yang dilabel Hape Esia Sholeh. Tanpa kamera maupun slot memori eksternal. Hanya, kemampuan jelajah portal jejaring sosial sudah terintegrasi di sini. Sebut lah Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, dan Esia Messenger. Alhasil, meski ‘sederhana’ ponsel mini ini tetap bisa menyajikan suatu kemampuan yang optimal.

QWERTY mini keluaran Esia ini bakal dibanderol sekitar Rp330.000 (termasuk pajak). Untuk ponsel CDMA QWERTY, harga yang ditawarkan memang tak terlalu mahal. Absennya fitur kamera dan slot memori bisa dimaklumi.
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut