Mengapa Menggunakan Produk Fair Trade?

Sabtu, 04 Desember 2010
Rumah Mungil Yang Sehat - Perdagangan ini berinvestasi dalam program sosial untuk mengangkat produsen terpinggirkan dengan membantu mereka menjaga kesinambungan mata pencaharian, sebuah mata pencaharian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk ekonomi, sosial dan lingkungan kesejahteraan tetapi juga memungkinkan kondisi yang lebih baik di masa mendatang. Harga dan syarat pembayaran (termasuk pembayaran jika diperlukan) ditentukan oleh penilaian faktor-faktor ini bukan hanya mengacu pada kondisi pasar saat ini. Selain itu, ada komitmen untuk suatu kemitraan perdagangan jangka panjang.

Fair Trade hubungan memperhitungkan semua biaya produksi, baik langsung maupun tidak langsung, termasuk menjaga sumber daya alam dan memenuhi kebutuhan investasi masa depan. Hal ini memungkinkan masyarakat seniman untuk merevitalisasi kerajinan teknik kuno yang kurang polusi bagi lingkungan, produsen, dan konsumen yang akhirnya menggunakan produk tersebut.

Terdapat kesenjangan ekonomi yang lebar antara orang-orang di negara-negara berkembang, di mana produk yang paling sekarang diproduksi, dan orang-orang di negara maju, dimana produk sebagian besar dikonsumsi. Selanjutnya, sebagai barang yang diproduksi secara massal adalah andalan masyarakat kontemporer, barang kerajinan tangan tradisional tidak dapat bersaing dari segi harga dan volume produksi. Akibatnya, masyarakat tukang yang membawa pada tradisi dari nenek moyang mereka melalui kerajinan seperti tenun, bordir dan lukisan-perjuangan untuk melanjutkan kerajinan mereka, karena mereka tidak bisa mendapatkan penghidupan yang berkelanjutan dari itu di pasar saat ini. Mereka sering tidak ingin mengajar anak-anak mereka untuk meneruskan tradisi, dan lebih suka mengirim mereka untuk bekerja di pabrik di kota, di mana mereka akan setidaknya mendapatkan mantap (walaupun rendah) upah harian.
Sumber: diskon gila disdus.com dan Indonesia siap bersaing di serp
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut