Ada beberapa cara-cara inovatif untuk meningkatkan kinerja mobil Anda baik dalam bagian-bagian kecil dan lebih besar dari mobil Anda. tuning Mobil dapat mengambil berbagai aspek dari mobil Anda yang secara individual dapat berkontribusi untuk meningkatkan dan upgrade mobil Anda, belum lagi keamanan dan daya tahan yang diberikannya.

Di bidang tuning mesin halus, mesin mobil bisa dipasang dengan chip kinerja untuk memberikan dorongan khusus. Hal ini dapat disesuaikan dengan mesin dalam pengisian bahan bakar atau sistem kontrol elektronik unit. Kinerja chip ini dengan mudah dapat memberikan kontribusi kinerja yang lebih baik dari mesin rutin sebanyak 10 persen, dan untuk mesin turbo sebanyak 30 tenaga kuda. Dalam tuning mobil, cam kinerja juga bisa dipasang menambah 12 tenaga kuda lain untuk meningkatkan mesin Anda. Regulator tekanan bahan bakar dapat diganti dengan katup meningkatkan kekuasaan di saluran bahan bakar kembali ke juga meningkatkan kekuatan mobil Anda.

Dengan perbaikan dalam daya mengemudi, Anda juga dapat memperkenalkan modifikasi tambahan untuk daya rem menghentikan melalui tuning kinerja. Sebenarnya, direkomendasikan bahwa Anda melengkapi mobil Anda dengan sistem pengereman upgrade sebelum memperkenalkan modifikasi mobil listrik. Walaupun tidak dianggap sebagai peningkatan performa, sistem pengereman membantu dalam kinerja dan keselamatan mobil. Dalam tuning mobil, cara langsung untuk meningkatkan pengereman adalah sesuai mobil Anda dengan bantalan rem kinerja tinggi dan piringan rem yang dapat menahan panas yang ekstrim pada kondisi pengereman ekstrim lebih baik dari bantalan biasa dan disk.

Tuning filter udara dianggap sederhana dalam tugas-tugas tuning mobil. filter udara dan elemen filter udara dapat diganti dengan filter udara kinerja tinggi untuk meningkatkan kekuatan khusus kinerja mesin Anda. Ada juga pilihan untuk menggunakan kit induksi untuk meningkatkan aliran udara dalam sistem bahan bakar injeksi daripada menggunakan kotak udara asli. Kit ini memiliki kerucut filter yang dapat dipasang langsung di atas aliran udara gauge dan memimpin udara yang lebih baik ke dalam mesin, yang secara efektif upgrade performa mesin.


Anda juga dapat meningkatkan kinerja mobil anda dengan memperkenalkan perangkat tambahan ke sistem pembuangan. Semakin sedikit menghambat asap knalpot berada di keluar mobil, semakin baik kinerja yang sama. Lebih besar manifold dan pipa pembuangan dapat membuat kinerja mesin lebih baik. Bidang lain kunci dalam mobil tuning adalah sistem suspensi. Kunci untuk kinerja yang lebih baik adalah dengan membuat profil rendah untuk mobil Anda dengan memperkenalkan roda air low profile, rendah dan ban, dan peredam kejut. Dengan low profile mobil mengalami kesulitan kurang dalam manuver dan menikung.

Ada yang tak terhitung jumlahnya tuning peralatan dan perlengkapan yang dapat membantu Anda dalam kebutuhan tuning mobil Anda dan ini yang tersedia melalui Internet. suku cadang otomotif dapat juga diteliti online untuk membuat usaha Anda lebih mudah dan lebih nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll