HTC Wildfire

Senin, 14 Juni 2010

Vendor Taiwan Terus Menjejali Pasar Ponsel Dengan Smartphone2 Canggih China Atau Amerika Yang Mulai Menawarkan Seri Android, HTC Juga Terus Menawarkan Seri Android-nya Kali Ini Dengan Nama HTC Wildfire.
Memilik Ke Dalam Sistem, OS Terbaru Android V2.1 Eclair Akan Menjadi Unggulan Wildfire. Sistem Di Dukung Dengan Prosesor Qualcomm MSM 7225 528 mHz Dengan RAM 384MB $ ROM 512MB. Kapasitas Ini Masih Mampu Di Perbesar Hingga 32GB Dengan Tambahan MicroSD. Tentu Nya Fitur Dalam Ini Cukup Membuat Bersaing Dengan Smartphone2 Kompetitor nya Asal Amerika Atau Kanada. Wildfire Tetap Di Duiung Dengan Kelengkapan Transfer Data Yang Cukup Memadai, Mulai Dari WiFi, Bluetooth v2.1 Dengan A2DP, Dengan Port MicroUSB. Koneksi 3G Nya Sendiri Mampu Menjangkau Kecepatan 7.2 mbps.

Untuk Mendukung Multimedianya, Kamera 5 Megapixel Disematkan Dengan Dukungan Radio, Dan Player Audio Berbagai Format Sedangkan Fitur2 Pelangkapnya Cukup Beragam Mulai Dari Aplikasi2 Pendukung Akses Online Hingga Ke Layanan GPS, Java, Dan Kompas Digital.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll